Jam Layanan : Senin – Kamis : 08.30 – 16.00 WIB, Jumat : 08.30 – 15.30 WIB

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyrakat Terhadap Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Surabaya

#
#
No Saran/Masukan Tindak Lanjut Yang Dilakukan PIC Tindak Lanjut Status
1 Prosedur dan syarat kelihatan mudah namun saat di lapangan keadaan tidak mudah - - - Close
2 Membalas pesan pengaduan sudah baik, cepat dan jelas, Keep up the good works - - - Close
3 Mohon dalam proses perpanjangan dan perubahan desain untuk menyesuaikan peraturan terbaru dapat di percepat pad E-Reg. Terimakasih - - - Close
4 Sudah sangat baik, Terimakasih atas bantuannya - - - Close
5 Semakin sering mengadakan live seperti cangkru'an ini, karena informasinya sangat bermanfaat Menyampaikan kepada konsumen program sosialisasi yang dilakukan BBPOM di Surabaya secara berkala seperti Kegiatan "Cangkru'an" (Bincang dengan Kru Layanan), Live Chat melalui web bbpomsurabaya.pom.go.id Infokom Kegiatan "Cangkru'an" (Bincang dengan Kru Layanan) yang dilaksanakan secara daring, menambah fasilitas komunikasi seperti live chat untuk memperjelas tentang syarat Close
6 Tetap dipertahankan - - - Close
7 Lanjutkan - - - Close
8 Perbaikan Program - - - Close
9 Terkadang ada error berupa hasil upload berbeda dengan apa yang telah kami upload, yang mengakibatkan adanya permintaan tambahan data - Sertifikasi Meningkatkan pelayanan Close
10 Pelayanan sudah dilakukan dengan sangat baik dan perlu dipertahankan - - - Close
11 Terus lanjutkan kerja baiknya - - - Close
12 Pelayanan sudah sangat baik mohon konsisten dipertahankan - - - Close
13 Selain untuk menguji makanan dan minuman, bisa menyediakan layanan lain seperti pengujian zat kimia Menyampaikan kepada konsumen ruang lingkup pengujian BBPOM di Surabaya, biaya pengujian sesuai PNBP dan alur pengujian pihak 3 melalui aplikasi "SURAMADU" - Menjelaskan kepada konsumen Close
ISU UTAMA PELANGGAN

✓ Masih banyak pelaku usaha yang memerlukan pendampingan dari petugas Balai terkait pengurusan izin edar produk

✓ Minimnya tingkat pengetahuan pelaku usaha terkait pengurusan izin edar produk

Tindak Lanjut

✓ Meningkatkan Pelayanan
✓ Menyampaikan kepada konsumen detil cek list pemeriksaan sarana
✓ Kegiatan "Cangkru’an” (Bincang dengan Kru Layanan) yang dilaksanakan secara daring, menambah fasilitas komunikasi, seperti live chat, untuk memperjelas tentang syarat pendaftaran